Home » » 4shared | Download Lagu 4shared.com

4shared | Download Lagu 4shared.com

Written By taufik sultoni on Selasa, 17 April 2012 | 00.11

4shared adalah sebuah situs yang sangat terkenal dan popular dalam hal penyimpanan file secara online dan gratis. 4shared didirikan pada tahun 2005 oleh Alex Lunkov dan Sergey Chundnovsky yang sampai saat ini sudah mencapi beberapi bahasa pendukung atau multibahasa diberbagai negara di dunia. Teknology yang semakin berkembang dengan cepat di negara kita tentunya, membuat 4shared mlirik Indonesia sebagai pengguna terbesar situs web ini.

Banyak sekali file atau document yang dapat disimpan dalam situs penyimpanan berkas ini, terutama file mp3 yang selalu di upload oleh para uploader situs situs mp3 di Indonesia. Sampai saat ini pengguna harian 4shared sudah mencapai 11 juta pengunjung per hari dari berbagai negara di dunia. Bayangkan saja begitu hebatnya 4shared ini membuat situs web yang begitu rame, dikarenakan kenyamanan dan keamanan para pengguna atau membernya ketika sedang berada pada situs webnya.
4shared.com memiliki system search yang begitu kompleks sehingga para pengguna yang mencari sebuah file yang sudah di upload dapat ditemukan dengan mudah sesuai dengan ektensi file pada sebuah berkas atau file. Interface 4shared.com ini hamper menyerupai internet explorer yang memang sudah ramah di pakai oleh para pengguna web browser, sehingga 4shared mudah digunakan dan dipahami oleh para membernya.

Semoga review situs 4shared.com ini bisa berguna dan bermanfaat bagi sobat yang lagi mencarinya. Untuk sobat yang gemar mendownload sebuah lagu atau mp3 terbaru, bisa sobat temukan di web laguterbaru.net ini yang selalu di update setiap harinya sesuai dengan keluaran lagu terbaru di dunia musik. 4shared menjadi salah satu web situs yang biasa digunakan untuk mendownload file mp3 atau lagu di situs musik favorit kalian semua.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

pengunjung website

free counters


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. berbagi lagu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger