Home » » Rieka Roslan Feat Emil Dardak - Ku Jatuh Cinta

Rieka Roslan Feat Emil Dardak - Ku Jatuh Cinta

Written By taufik sultoni on Kamis, 01 Maret 2012 | 19.24

DISCLAIMER: Lirik lagu Rieka Roslan Feat Emil Dardak - Ku Jatuh Cinta yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media; termasuk lirik / teks / syair lagu, Video Klip, serta kunci gitar / Chord Gitar Rieka Roslan Feat Emil Dardak - Ku Jatuh Cinta; yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.

Artis: Rieka Roslan Feat Emil Dardak
Title: Rieka Roslan Feat Emil Dardak - Ku Jatuh Cinta
Lirik Lagu Rieka Roslan Feat Emil Dardak - Ku Jatuh Cinta
bila cinta datang memberi
warna-warni bagai pelangi

kau dan aku kini berdua
kini tak mungkin terpisah
kau dan aku kini berdua
kini tak mungkin terpisah

bila hati telah memilih
seribu bunga datang menggoda matahariku dirimu

kau dan aku kini berdua
kini tak mungkin terpisah
kau dan aku kini berdua
kini tak mungkin terpisah

jatuh cinta (jatuh cinta)
jatuh cinta (jatuh cinta)
jatuh cinta (jatuh cinta)
jatuh cinta oooh yeah

bila cinta datang memberi
warna-warni bagai pelangi

kau dan aku kini berdua
kini tak mungkin terpisah
kau dan aku kini berdua
kini tak mungkin terpisah

jatuh cinta (jatuh cinta)
jatuh cinta (jatuh cinta)
jatuh cinta (oh aku jatuh cinta)


Download Rieka Roslan Feat Emil Dardak - Ku Jatuh Cinta klik disini
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

pengunjung website

free counters


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. berbagi lagu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger