Home » » Rossa feat Joe Flizzow - One Night Lover

Rossa feat Joe Flizzow - One Night Lover

Written By taufik sultoni on Rabu, 07 Desember 2011 | 02.02

Artis: Rossa feat Joe Flizzow
Title: Rossa feat Joe Flizzow - One Night Lover
Rossa yang memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani merupakan penyanyi Indonesia dengan terkenal lagu musik nasional dalam lagu ibu kota nasional di Jakarta yang melejit lewat tembang-tembang sendunya seperti Nada-Nada Cinta, Tegar, Hati Yang Terpilih, Atas Nama Cinta, Kini, Ayat-Ayat Cinta, Hey Ladies, Hati Yang Kau Sakiti, Tega, Cerita Cinta, Pudar, Ayar Ayat Cinta,Tega, Memeluk Bulan,Ku Menunggu dan kupinang kau dengan bismillah feat Ungu. 

Dalam album The Best of Rossa yang baru saja diluncurkan, Rossa ingin di single kedua "One Night Lover" ini bermusik up-beat seperti salah satu lagu Jennifer Lopez. Rossa pun meminta bantuan Joe Flizzow salah satu rapper duo hip hop asal malaysia Too Phat yang kini sedang vakum. Single kedua Rossa kali ini 'One Night Lover' lebih cenderung ke R & B, techno, dan Hip Hop dengan keseluruhan lirik Full-English. Pasti penasaran kan dengan lagu baru Rossa yang satu ini,..

Download Lagu Terbaru Rossa feat Joe Flizzow - One Night Lover silahkan klik disini
DISCLAIMER: Lirik Lagu Rossa feat Joe Flizzow - One Night Lover yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media; termasuk lirik / teks / syair lagu, Video Klip, serta kunci gitar / Chord Gitar Rossa feat Joe Flizzow - One Night Lover; yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

pengunjung website

free counters


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. berbagi lagu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger