Home » » Mp3 Terbaru Pay feat Vanya & Ipang - Pas Kena Hatiku

Mp3 Terbaru Pay feat Vanya & Ipang - Pas Kena Hatiku

Written By taufik sultoni on Minggu, 04 Desember 2011 | 16.59

DISCLAIMER: Lirik Lagu Pay feat Vanya & Ipang - Pas Kena Hatiku yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media; termasuk lirik / teks / syair lagu, Video Klip, serta kunci gitar / Chord Gitar Pay feat Vanya & Ipang - Pas Kena Hatiku; yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.

Artis: Pay feat vanya & Ipang
Title: Pay feat Vanya & Ipang - Pas Kena Hatiku

Lirik Lagu Pay feat Vanya & Ipang - Pas Kena Hatiku

Ku memang belum sempat
Menyenangkan kamu
Tapi caramu pergi
Hancurkan hidupku

Aku belum bisa
Maafkan kamu
Aku belum bisa
Lihat wajah kamu

Rasanya tersiksa
Rasanya tak mau …
Tak ada obatnya
Sakit yang kamu buat dulu

Kuberi kamu cinta
Tak puaskah kamu

Aku belum bisa
Maafkan kamu
Aku belum bisa
Lihat wajah kamu

Rasanya tersiksa
Rasanya tak mau …
Tak ada obatnya
Sakit yang kamu buat dulu

Karena Pas pas pas pas pas kena hatiku
Karena Pas pas pas pas pas kena hatiku

Aku belum bisa
Maafkan kamu
Aku belum bisa
Lihat wajah kamu
Rasanya tersiksa
Rasanya tak mau …
Tak ada obatnya
Sakit yang kamu buat dulu

Karena Pas pas pas pas pas kena hatiku
Karena Pas pas pas pas pas kena hatiku

Lagu Terbaru Pay feat Vanya & Ipang - Pas Kena Hatiku silahkan klik disini  
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

pengunjung website

free counters


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. berbagi lagu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger