Home » » Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Murah

Written By taufik sultoni on Selasa, 17 April 2012 | 21.28

Blog laguterbaru.net memiliki traffic yang lumayan tinggi, dalam satu hari bisa mencapai 20.000 visitor dengan pageviews 80.000 page views dan akan terus bertambah dengan seiringgnya waktu, dikarenakan selalu di update minimal 1 hari sekali. Blog ini juga sudah memiliki komunitas di facebook group dan facebook fans sekitar 11.000 lebihan dan pastinya akan terus bertambah, sehingga memudahkan menarik pengunjung dari situs jejaring social.

Dengan menempatkan banner anda pada zona pilihan yang tersedia di blog ini, selain banner Anda berpeluang dilihat oleh sekitar 400.000 pengunjung setiap bulan, dengan pageviews 1.500.000 setiap bulannya dan rata-rata visitor setiap harinya 17000-20000 visitor/hari ini sangat berpeluang membuka gerbang akses situs anda melalui blog ini (dengan kata lain anda menarik pengunjung blog ini untuk membuka dan membaca situs anda). Sehingga website, perusahaan atau bisnis anda lebih dikenal oleh pengguna internet di Indonesia.

Site Info from Google Analytics
Traffic Sources Overview Average :
*Search Engines Google : 90%
*Situs Perujuk Facebook : 5%
*Kunjungan Langsung : 5%

Jika Anda Seorang pemilik situs, seorang marketer, pengusaha online atau sedang menjalankan bisnis online, tentu anda mengharapkan/menginginkan traffic situs yang tinggi dan promosi baik untuk memasarkan usaha anda. Maka Jika anda pasang iklan banner disini adalah langkah yang tepat.

Space Iklan yang tersedia
*Banner 300 x 250
*Banner 468 x 60
*Banner 728 x 90
*Floating Banner

Note:
* Iklan di pasang minimal 1 bulan / 30 hari.
* Masalah harga bisa nego

Anda Berminat Pasang Iklan Di Blog Ini ? Bila Berminat Pasang Iklan Murah, Silahkan Kirim Pesan Melalui Email princess.nayla13@gmail.com. Semoga anda tertarik dengan program yang ditawarkan untuk membantu promosi usaha anda.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

pengunjung website

free counters


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. berbagi lagu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger